Sunday, August 30, 2009

Ketika Cinta Bertasbih

Film yang ditunggu-tunggu setelah Ayat-Ayat Cinta, audisi bintang telah digelar di beberapa kota, audisi disini untuk memerankan 5 tokoh utama, Khaerul Azzam, Furqan, Anna Althafunnisa, Eliana dan Husna. ima calon pemeran utama film itu akan dipilih langsung oleh Kang Abik (Habiburrahman El Shirazy) selaku penulis novel Ketika Cinta Bertasbih, Chaerul Umam (sutradara), dan Tim Juri yang terdiri dari Didi Petet, Neno Warisman dan Deddy Mizwar. Lihat saja disini atau disini

Ada kemungkinan juga ke-5 bintang tersebut adalah orang baru, ada kemungkinan juga artis yang sudah malang melintang di dunia entertainment, namun yang dicari disini bukan bintang, tapi Neno Warisman mengatakan bahwa Audisi ini bukan hanya mencari calon bintang film semata tetapi juga sosok yang saleh di dalam maupun di luar film. Semoga saja!

Semoga saja dlaam bintang Ketika Cinta Bertasbih ini, tidak akan lagi aku temui artis di dalam film berjilbab dan di luar tak berjilbab, tak lagi kutemui cinta lokasi dan smoga bisa menjaga image benar-benar tokoh yang diperankan mereka. Film ini dakwah, akan lebih afdhol pula jika bintang pemeran tokoh ini menyampaikan dengan yang baik pula.


2 comments:

FR said...

bku pown bc ta abes ag !
:DD

AmeerKaromi said...

la,yaka??habiskanlah..nikmat buku dia.,.
bes sgt2.,.,.

;))